Wisata

-242- Tempat Wisata Surga Pulau Tercantik di Thailand

Monday, July 31, 2017


Tempat Wisata Surga Pulau Tercantik di Thailand

Sebagai negara tetangga, Thailand merupakan destinasi wisata yang juga banyak dikunjugi wistawan asal Indonesia. Negeri Gajah putih ini memang memiliki sejuta daya tarik, mulai dari wisata belanja, kuliner, hingga pantai-pantainya yang dikenal cantik.

Tempat wisata di Thailand sendiri lebih mudah dijangkau, dan harga tiket ke sana pun tak terlalu mahal. Dan untuk Anda yang sedang ingin menjelajah pulau-pulau cantik di Thailand, berikut beberapa rekomendasi yang bisa Anda jadikan acuan saat akan berlibur ke sana.

1.       Phuket



sumber:novptelphuket.com / Patong Beach
Pulau ini benar-benar menjadi primadona di Thailand. Meski sempat terkena tsunami di tahun 2014 lalu, pulau ini telah bangkit dan kembali menjadi salah satu tempat wisata di Thailand yang paling favorit. Banyak tempat yang bisa kamu datangi saat mengunjungi Phuket. Salah satunya adalah Patong Beach. Hampir sama dengan Kuta Bali, Patong Beach memiliki garis pantai yang panjang dan berjejer café-café dan restoran yang bisa kamu datangi, jadi kamu tak akan khawatir mengenai makanan. Meski banyak dikunjungi wistawan, namun pantai ini terjaga kebersihannya dan juga merupakan spot melihat sunset yang sangat tepat.


sumber:thousandwonders.net /  Wat Chalong
Tempat wisata di Thailand selanjutnya yang masih berada di Pulau Phuket adalah Bangla Road, namun jika melewati daerah ini, lebih baik tidak membawa anak kecil, ya. 😎 Bangla Road terkenal dengan kehidupan malamnya, banyak bar-bar dan nightclub yang dibuka di sini. #ups. Tak hanya pantai dan kehidupan malamnya, di Phuket juga kamu bisa menemukan kuil, yang disebut dengan Wat Chalong. 

Bangunan yang megah ini juga sarat akan sejarah, dan tentunya mejadi salah satu daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Phuket. Tak jauh dari kuil Wat Chalong terdapat Big Buddha, patung Buddha berukuran besar ini terletak di atas bukit. Saat sampai di atas, kamu akan mendapati pemandangan yang luar biasa indah. Anda juga bisa melihat beberapa barisan pantai dan juga pulau-pulau terdekat dengan Phuket.

2.       Krabi

sumber: www.stangtravel.com/Chicken Island
Pulau selajutnya di Thailand yang sangat menarik untuk dijelajahi adalah Krabi. Berjarak sekitar 800 km dari Bangkok, jika menggunakan jalur darat bisa menghabiskan waktu sekitar 12 jam, tapi Anda juga bisa kok menggunakan jalur udara, karena sudah banyak maskapai yang membuka penerbangan ke Krabi.

Jika Phuket menawarkan kegemerlapan dan hiburan malam, maka Krabi lebih tenang dan Anda akan menemukan kenyamanan. Ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi di Krabi ini, misalnya saja Pantai Ao Nang yang sudah memiliki fasilitas akomodasi yang mumpuni, pantainya yang landai juga biasa dijadikan tempat berjemur para wisatawan luar negeri.



 sumber:krabiview.com / Phra Nang

Tempat wisata di Thailand selanjutnya di Krabi adalah 4 Island Krabi, uniknya di sini benar-benar ada 4 pulau, yaitu Chicken Island, Poda Island, Tub Island, Phra Nang Cave Beach, di sini Anda bisa berenang bersama ikan-ikan laut yang berwarna-warni.

Bosan dengan suasana pantai, Anda bisa melipir ke Hot Spring and Emerald Lagoon. Di tempat ini Anda dapat merelakskan tubuh dipemandian air hangat asli dari alam yang mengandung banyak mineral dengan suhu 38-42 derajat. Emerald Lagoon merupakan kolam renang alami dengan air yang jernih dan juga dapat mengembalikan kesegaran Anda selama liburan. 

Masih banyak lagi pulau terbaik Thailand yang bisa Anda kunjungi, selamat menjelajahi Thailand ya. :)

You Might Also Like

Terimakasih telah membaca dan meninggalkan jejak komentar sebagai wujud apresiasi. ^_^ Semoga postingan ini dapat memberi manfaat dan mohon maaf komentar berupa spam atau link hidup akan dihapus. Terima kasih.



2 komentar