Giveaway

-212- Pengumuman Pemenang Kuis Berhadiah Buku

Tuesday, September 13, 2016

Bismillahirrahmanirrahim. 

Ada yang sadar gak sih kalau blog saya berubah? :). 

Tambah keceeeh badai gitu deh, :p. Oke, itu terlalu lebay. :D. Yap, alhamdulillah, bulan ini rombak sana-sini benerin tampilan, dari mulai template, desain header, dan printilan lain-lain. Semoga sesuai harapan ya, semakin memanjakan pembaca dan membuat betah. :)

Saya senang karena akhirnya saya bisa punya rumah maya sesuai bayangan dan impian saya, alhamdulillah. Karena itu, saya sudah merencanakan bulan ini sebagai bulan berbagi kebahagiaan. Bulan untuk mengadakan giveaway kecil-kecilan.

Saya mungkin akan cerita soal perubahan tampilan ini lebih detil nanti, inshaAllah. Karena sekarang saya mau ngumumin pemenang kuis "Apa Buku Favoritmu?". yang tentunya sudah ditunggu-tunggu. :).  Ini giveaway sederhana yang mengawali bulan berbagi kebahagiaan yang saya rencanakan. Dan kuis buku ini juga sekaligus syukuran buat Fifi, puteri kami yang baru bertambah usia. 

Seru ya ternyata bikin kuis-kuisan begini? Terimakasih banyak bagi yang sudah ikutan kuisnya. Saya senang bisa dapat banyak bahan masukan soal buku anak. Juga bernostalgia kembali ke masa kecil, mengingat kembali buku-buku favorit di masa kecil. 


Baiklah, tidak perlu berpanjang kata, tiba saatnya mengumumkan pemenangnya, :). 

Pemenang buku Dahsyatnya Kisah Nabi Musa yang Perkasa:

Selamat kepada:

Haeriah Syamsudin

Fb: Haeriah Syamsuddin
Twitter: @haeriahsyam
Ig: @haeriahsyamsuddin
Email: haeriahsyamsuddin@gmail.com
Blog:haeriahsyamsuddin.blogspot.co.id


Pemenang buku Dahsyatnya Kisah Nabi Isa:

Selamat Kepada:

Millati Indah Taufikin

Nama: Millati Indah
FB: Millati Indah Taufikin 
Instagram: semoga.cepet.wisuda
Twitter: @nokmillati

Pemenang buku Jejak-jejak Misterius:

Selamat Kepada:

Rizka Ita Yuanita

Nama : Rizka Ita Yuanita
Fb: Rizka Ita Yuanita
Instagram : rizka.ita
twitter : andariva
e-mail : pramita.najma@gmail.com


Pemenang buku Aku Sayang Nabi Muhammad:

Selamat Kepada:

Fetia Widiastuti

Fb : Fetia Nursih Widiastuti




Pemenang buku Zia Anak Hebat

Selamat Kepada:

Rahayu Hestiningsih

Fb: Rahayu Hestiningsih

Pemenang tiga buah buku seri komik hasna:

Selamat Kepada:

Herva Yulyanti

Twitter : @hervayulyanti
FB : Herva Yulyanti
IG : hervayulyanti
email : hervahrd@gmail.com


Dan, pemenang buku Prophetic Parenting ini jatuh pada:

Selamat Kepada:

Kamila

Fb: Ny. Sugiantoro


Selamat ya kepada para pemenang kuis. :). Semoga bukunya berkah dan manfaat.
Kepada para pemenang, inshaAllah saya akan menghubungi dalam waktu tiga hari ke depan ke alamat media sosial/email masing-masing, untuk mengkonfirmasi alamat pengiriman. 

Setelah menerima hadiah, nanti boleh di upload ya fotonya dan tag saya ya, sebagai tanda hadiah telah diterima. 

Terimakasih semuanyaaaa :D

Semoga berkenan dan bisa ikutan lagi kalau blog ini ngadakan giveaway. :). 

###







You Might Also Like

Terimakasih telah membaca dan meninggalkan jejak komentar sebagai wujud apresiasi. ^_^ Semoga postingan ini dapat memberi manfaat dan mohon maaf komentar berupa spam atau link hidup akan dihapus. Terima kasih.



18 komentar

  1. Yey makasi Mba ko bisa sesuai dapatnya y sama nama anak hahaha Alhamdulilah :)
    Selamat buat semua pemenang yang lainnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Mbak Herva. Semoga manfaat ya hadiahnya. :)

      Delete
  2. Waah Alhamdulillah senengnya bisa dapat buku. Hehehe terima kasih ya Nurin, semoga sy juga bisa mnjadi spt apa yg di judul buku. Saya kan juga seorang anak, hehhe.. jd serasa kembali k masa lalu, hehehe.. Selamat juga kpd pemenang yang lain..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, berbagi itu ternyata nikmat dan membahagiakan ya. :). Semoga bermanfaat ya hadiahnya. :D

      Delete
  3. wahhh udah pengumuman ajah nih, selamat buat para pemenang yah :) :)
    kemarin gak sempat ikut GAnya hiks :(

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah, kebagian buku juga di kuis ini. Senangnya puol. Terima kasih mba Nurin dan selamat juga buat pemenang yang lain.

    ReplyDelete
  5. Selamat buat para pemenang. Kalo bikin giveaway lagi, colek2 ya mba

    ReplyDelete
  6. selamat buat yang menang.. ih..kalao tau aku juga ikutan... :D

    salam hangat dari Riau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Telaat Mbak Nova tahunya. Salam hangat kembali dari Kaltara Mbak. :)

      Delete
  7. Yaaaaahhhh ketinggalan. Padahal hadiah bukunya bagus-bagus semua..

    ReplyDelete
  8. Duh... ketinggalan infonya. Selamat yah buat yang menang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak Oci, pan kapan ikutaan yak kalau saya bikin lagi :)

      Delete